e-Library

FT UMT Library Management System

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online Buku Tamu
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Pemrograman C : Soal & Penyelesaian
SIANIPAR, Rismon Hasiholan

Buku teks ini ditulis bagi mereka yang ingin belajar bahasa pemrograman C secara mandiri. Fokusnya adalah mengajarkan pembaca metode-metode dan teori-teori dengan cara yang mudah dipahami. Pendekat…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-5064-9
Deskripsi Fisik
vi + 282 hlm.: 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.11 SIA p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Memprogram Game Flash 3D itu Mudah
WIBAWANTO, Wandah

Game flash mengalami perkembangan yang signifikan sejak satu decade terakhir. Fitur baru lash, yaitu kemampun dalam mengolah grafik 3 dimensi semakin membuka lebar peluang mengembangkan game flas…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-4052-7
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
794. 81 WIB m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PANDUAN LENGKAP PEMROGRAMAN Android
JUHARA, Zamrony P

Pertumbuhan piranti ponsel pintar dan tablet komputer mendorong jumlah permintaan aplikasi. Saat ini, platfrom android semakin kuat dan menguasai pangsa pasar. Maka, tidak heran apabila developer a…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-5346-6
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 262 JUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membangun Aplikasi Mobile Qt SDK
Kurniawan, Erick

Buku membangun Aplikasi Mobile dengan Qt SDK ini ditujukan untuk pengembang aplikasi mobile atau mahasiswa yang ingin mempelajari konsep dan fundamental dari Qt SDK untuk mengembangkan aplikasi mob…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-2721-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 262 KUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Soal & Penyelesaian Visual BASIC
SIANIPAR, Rismon Hasiholan

Membahas mengenai memahami logika, semantik, dan sintaksis dari pemrograman. melalui soal dan penyelesain buku ini mengatrol kompetensi pemrograman dari pembelajar awal yang sering mengalami kesuli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-4612-3
Deskripsi Fisik
xiv + 322 hlm.; 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 118 SIA s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Panduan Aplikatif & Solusi (PAS) : Membuat Game 2D Dengan GameMaker Studio
Wibowo, P. Seno

Membahas Mengenai langkah-langkah membuat game melalui fasilitas yang ada pada gamemaker studio. materi yang disajikan antara lain, pembuatan objek, menambahkan event, pembuatan ruangan, hingga pr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5093-9
Deskripsi Fisik
xii + 308 Hlm.; 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.118 WIB p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Struktur Data C ++ Dengan Pemrograman Generik
SIANIPAR, Rismon Hasiholan

Buku ini mengupas tuntas kelas abstrak, pewarisan, array, pointer, senarai berantai, tumpukan, antrean, pengurutan dan pohon biner, yang mengintegrasikan semuanya dalam prinsip pewarisan dan pemrog…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-4751-9
Deskripsi Fisik
x + 462 hlm.; 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 118 SIA s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Soal & Penyelesaian Visual C++
SIANIPAR, Rismon Hasiholan

Visual C++ merupakan bahasa pemrograman yang telah digunakan secara luas sejak lahir pada tahun 1991, visual C++ 2008 menawarkan beberapa pembaruan unik, para programmere visual C++ sangat antusias…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-4677-2
Deskripsi Fisik
vi +186 hlm.; 20x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 118 SIA s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Belajar Sendiri Pasti Bisa Pemrograman C
KADIR, Abdul

C merupakan bahasa pemrograman serbaguna yang sangat populer. Arduino dan mikrokontroler lain juga menggunakan C sebagai bahasa pengendali, lho ! Jangan percaya mitos bahwa C itu sulit. Buku ini …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-4350-4
Deskripsi Fisik
X + 230 hlm.; 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.118 KAD b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Panduan Praktis Pemrograman C# bagi Pemula
SIANIPAR, Rismon Hasiholan

Buku ini untuk setiap orang yang ingin belajar memprogram C# menggunakan .NET Framework. Beberapa bab awal pada buku ini ditujukan bagi mereka yang belum memiliki pengalaman dalam memprogram. Jika …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-4548-5
Deskripsi Fisik
xvi + 400 hlm.; 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 118 SIA p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
From Zero To a Pro Pemrograman C
KADIR, Abdul

Buku yang dilengkapi dengan ratusan contoh program yang akan memudahkan siapa saja yang ingin mempelajari pemrograman C. Buku ini juga dapat dipakai sebagai bahan pendamping bagi mahasiswa teknik I…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-5065-6
Deskripsi Fisik
xiv + 490 hlm.: 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 118 KAD f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
KODU : Panduan Mudah Dan Menyenangkan Belajar Pemrograman
FERDINANDO, Hany

Buku ini disusun berdasarkan model tutorial yang diberikan bertahap. setiap tutorial dilengkapi dengan tugas yang diberikan untuk memancing kreativitas dan mengeksplorasi kodu lebih dalam lagi.

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-2170-0
Deskripsi Fisik
vi + 126 hlm.: 19 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 11 FER k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pemrograman Game Dengan Actionscript 3.0 Pada Adobe Flash CS6
MAULANA, Irman

Perkembangan yang pesat di dunia komputer khususnya di bidang software development mempunyai dampak besar terhadap industri game. Banyak sekali developer-developer game menekuni pembuatan game baik…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-4384-9
Deskripsi Fisik
x + 194 hlm.: 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 11 MAU p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membuat Bermacam Game Android dengan Adobe Animate
WIBAWANTO, Wandah

Buku ini membahas tentang proses desain, prinsip desain game edukatif sampai dengan proses pemprograman untuk membangun sebuah game hingga mempublishnya menjadi game android.

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-7144-6
Deskripsi Fisik
xvi + 256 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005. 43 WIB m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "VISUAL PROGRAMMING"
Permintaan membutuhkan 0,00196 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Kupas Tuntas Microsoft Word 2019
MADCOMS
image
10 Desain Web Inspiratif Menggunakan Adobe Photoshop dan CSS
Wahana Komputer
image
PEMROGRAMAN BASIS DATA DI MATLAB Dengan MySQL DAN MICROSOFT ACCESS
HANDAYANTO, Trias Rahmadya
image
Melakukan Tune Up dan Perawatan Motor Sendiri
AKBAR, Ali
image
Statistika Terapan : Konsep, Contoh dan Analisis Data dengan Program SPSS/ Lisrel dalam Penelitian
KADIR
e-Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Unit UMT Informatika with Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik