Text
Sistem Kendali dengan PID : Perancangan dan Analisis dengan Pendekatan Tanggapan Frekuensi
Buku ini menyajikan tentang perancangan dan analisis sistem kendali dengan pendekatan tanggapan frekuensi. Sistem kendali yang dirancang terdiri dari pengendali dan kompensator. Untuk pengendali terdiri dari pengendali Proporsional (P), Proporsional Integral (PI), Proporsional Diferensial (PD) dan Proporsional Integral Diferensial (PID). Untuk kompensator terdiri dari kompensator ketinggalan dan kompensator mendahului. Perancangan pengendali dan kompensator ini dilakukan dengan bantuan perangkat lunak Matlab.Materi-materi yang dibahas dalam buku ini meliputi Pemodelan Matematis Sistem Kendali, Analisis Performansi Sistem Kendali dalam Domain Waktu, Analisis Performansi Sistem Kendali dalam Domain Frekuensi, Analisis Kestabilan dan Kekokohan Sistem Kendali, Perancangan Kompensator dengan Pendekatan Tanggapan Frekuensi, Perancangan Pengendali dengan Pendekatan Tanggapan Frekuensi, Analisis Sistem Kecepatan Motor Arus Searah, Perancangan dan Analisis Sistem Kendali Kecepatan Motor Arus Searah dengan Pengendali Proporsional (P), Perancangan dan Analisis Sistem Kendali Kecepatan Motor Arus Searah dengan Pengendali Proporsional Integral (PI), Perancangan dan Analisis Sistem Kendali Kecepatan Motor Arus Searah dengan Pengendali Proporsional Diferensial (PD), Perancangan dan Analisis Sistem Kendali Kecepatan Motor Arus Searah dengan Pengendali Proporsional Integral Diferensial (PID), Perancangan dan Analisis Sistem Kendali Kecepatan Motor Arus Searah dengan Kompensator Ketinggalan, Perancangan dan Analisis Sistem Kendali Kecepatan Motor Arus Searah Dengan Kompensator Mendahului
P01101S | 621. 044 LAK s | My Library (TEKNIK ELEKTRO) | Tersedia |
P01102S | 621. 044 LAK s | My Library (TEKNIK ELEKTRO) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain