Text
Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen
elombang krisis ekonomi yang melanda negri ini membuat banyak perusahaan langsung runtuh, bertahan hidup sebisanya, atau mati perlahan-lahan setelah melakukan berbagai penghematan dan perampingan sana-sini. faktor utamanya jelas: daya beli masyatrakat merosot drastis sering dengan merosotnya nilai tukar rupiah. masyarakat menjadi sangat penuh pertimbangan ketika hendak membelanjakan uang mereka. mereka menjadi sangat selektif dalam memilih produk atau layanan jasa. kondoso ini mau tidak mau memaksa setiap perusahaan untuk menangkap dengan jeli dan mengerti dengan tepat apa yang mereka sungguh-sungguh mereka butuhkan. kalau perlu, perusahaan harus mengubah jenis produk/layanan jasa yang selama ini mereka andalkan dan sekarang macet. untuk mengetahui dan menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat tersebut, perusahaan harus melakukan riset atas perilaku konsumen dan riset pemasaran.
P02190S | My Library (UMUM) | Tersedia | |
P02191S | My Library (UMUM) | Tersedia | |
P02192S | My Library (UMUM) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain