Text
TEORI KOMUNIKASI : Sejarah, Metode, dan Terapan di Dalam Media Massa
Buku teori komunikasi ini mengupas perkembangan baru dalam teori komunikasi massa dan perubhan di bidang komunikasi. Semua penjelasan dilengkapi dengan ilustrasi dan contoh dari dunia nyata, mulai dari jurnalisme, broadcasing, periklanan sampai public relaiton. Selain mengupas tuntas seluk beluk komunikasi mulai dari awal perkembangannya sampai ke era cyber communication, buku ini juga memberikan penjelasan bagi pemikiran sosial ilmiah efekmedia serta pemanfaatan institusi media dan jaringan media di tingkat lokalmaupun global, bisnis, dan konglomerasi media, serta perkembangan terkini dalam kepemilikan media baik cetak maupun elektronik. Buku ini bukan hanya ditujukan untuk semua pihak yang meminati, mendalami atau mencari karier di bidang massa tetapi juga wajib utk mahasiswa yang baru mengenal dan ingin memahami teori, landasan dan metodologi komunikasi riset massa.
P00009S | 302.23 SEV t | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain