Text
Dasar-Dasar Manajemen Logistik Dan Supply Chain Management
Memasuki era globalisasi yang penuh dengan kompetitif secara domestik melainkan juga internasional, membuat organisasi/perusahaan berusaha terus-menerus mencari cara untuk membuat atau menghasilkan produk bernilai tinggi bagi pelanggan. Tidak hanya secara fisik produk harus terlihat bagus, tapi juga cara pelayanan yang diberikan ke pelanggan juga perlu diperhatikan, yaitu pelanggan harus merasa puas dan tetap berhubungan dengan perusahaan yang bersangkutan. Di samping itu, permasalahan efisiensi dan efektivitas biaya-biaya yang dikeluarkan dalam memproduksi atau menjual barang juga harus diperhatikan agar barang dapat dijual dengan harga murah, kualitas dan pelayanannya juga baik. Untuk mencapai hal tersebut, masalah yang perlu ditangani adalah masalah logistik yang menyangkut sumber daya alam, tenaga kerja, modal dan informasi. Melalui logistik kita dapat r mengetahui biaya-biaya apa raja yang bisa dikurangi, aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan dan kenaikan penjualan dan slat pemasaran yang dapat digunakan secara efektif untuk memperoleh keunggulan kompetitif
P00678S | 658. 5 TUN d | My Library | Tersedia |
P00679S | 658. 5 TUN d | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain