Kebanyakan buku di bidang pemasaran selalumembahas pemasaran produk konsumdi, hanya sedikit buku yang membahas tentang industri.
kendati buku ini terutama dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk mata kuliah pemasaran strategik, manajemen pemasaran, seta strategik & program pemasaran, buku ini cocok pula dijadikan baca…
buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyususnan desain riset, produser dan teknik pengumpulan data primer dan skunder, desain ku…
Lugas. Tajam. Dengan Perspektif Asia yang unik dan penyajian yang mendalam. Buku klasik Dr. Kotler menjadi lebih relevan bagi pasar masa kini yang kian mengglobal. Buku ini menghidupkan konsep dan …
elombang krisis ekonomi yang melanda negri ini membuat banyak perusahaan langsung runtuh, bertahan hidup sebisanya, atau mati perlahan-lahan setelah melakukan berbagai penghematan dan perampingan s…
dalam pemasaran inspiratif!, para pemasar revolusioner joe vitale dan craig perrine menyajikan model langkah demi langkah yang menakjubkan yang digunakan oleh 15 pemasar paling ulung duia masa kini.
Buku ini mengupas lingkup, tantangan, teori, dan strategi pemasaran global secara rinci.
Buku ini berusaha menghubunkan antara manajemen pemasaran dengan teknik pengembangan produk dengan desain manufakturingnya.